Jumat, 07 Oktober 2016

Motivator Indonesia IPPHO SANTOSA, 10 Motivator Terbaik, Motivator Perusahaan

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat malam sahabat blogger di seluruh dunia, semoga dalam keadan baik-baik saja. Oia sebelumnya perkenalkan diri saya, saya adalah anak pertama dari empat bersaudara (2 laki-laki dan 2 perempuan). Lahir di jakarta sudah menikah dan memiliki 2 orang anak (1 laki-laki dan 1 perempuan) dan segera tidak lama lagi akan mendapatkan putra atau putri ketiga, Insya Allah. Alhamdulillah ya, hehehehehe.

Blogger, sungguh ini adalah hal yang baru dalam hidup saya. di usia yang sudah seperempat abad ini mungkin sedikit terlambat bagi saya terjun ke dunia blogger, karena saya tidak punya pengalaman dalam hal menulis atau sebagai penulis.
tapi saya inget sebuah kutipan dari beberapa penceramah.
Barang siapa yang hari ini lebih baik daripada kemarin maka dia termasuk orang yang beruntung. Barang siapa yang hari ini sama dengan hari kemarin maka dia adalah orang yang merugi dan Barang siapa yang hari ini lebih jelek dari hari kemarin maka dia terlaknat.
Di mulai tugas dari seorang yang sudah saya anggap sebagai mentor bahkan guru atau lebih di kenal dengan sebutan Motivator Indonesia Pakar Otak Kanan, mungkin sebagian teman - teman sudah mengenal beliau, yups benar dia adalah Ippho Santosa seorang Penulis, Motivator dan Pengusaha Indonesia.

Banyak sekali peubahan hal positif semenjak saya mengenal beliau, mungkin ini adalah takdir Nya saya di pertemukan oleh beliau.

Selanjutnya semoga blog ini dapat membawa manfaat bagi sahabat pembaca semua dan saya yakin ini adalah takdir terbaik yang diberikan Oleh Nya. Aamiin..


Sekian Semangat Perubahan,

1 komentar:

  1. Semoga berjalan lancar persalinan istrinya gan..semangat terus bwt ngeblog

    BalasHapus