Jumat, 28 Oktober 2016

Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Sukses

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal



Ketika terdengar kata tentang Motivator Indonesia Terbaik saya teringat kembali tentang Ayah (Baca:Bapak). Dia adalah Motivator Terbaik dalam hidup dan karir saya, banyak teman-teman diluar sana mencari Motivator Terbaik padahal menurut saya Motivator atau Figur panutan sudah ada sejak ia dilahirkan.

Ayah memang beda seperti Ibu dia jarang sekali menemani saat kita bermain, belajar atau melihat perkembangan kita.

Tapi tau kah Anda, hal ini akan kita sadari betapa penting Figur seorang Ayah setelah kita sudah berkeluarga dan memiliki seorang Anak. Dia memang tidak menemani kita saat bermain tapi ia selalu menanyakan keadaan kita kepada ibu kita dan juga ia tidak pernah melihat perkembangan kita tapi ia diam-diam menanyakan perkembangan kita kepada Ibu kita.

Hal yang harus kita tau bahwa setiap keberhasilan yang kita miliki sekarang, ada keringat atau jerih payah Ayah kita dalam mencari nafkah.

Betapa banyak ungkapan kata-kata untuk Ayah dari saya mungkin berjuta-juta artikel tak kan mungkin dapat menampung cerita saya tentang  Motivator Terbaik (baca:Ayah). Iya Ayah..

Semoga artikel ini bermanfaat untuk saya pribadi dan untuk sahabat blogger.

Sekian dari saya Semangat Perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar